Cara memperbaiki semua produk electronik

Sunday, April 30, 2017

Cara Update HTC 10 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual

Cara Update HTC 10 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual-Hallo para pencita gadget Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang langkah update sofware dari marsmallaw ke Nougat Pada bln. ini, Perusahaan HTC meluncurkan Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat Dengan cara Manual untuk beberapa pemakai versus unlocked. Up-date sudah jalan sepanjang bln. ini, namun ada banyak beberapa pemakai belum terima OTA ini. Beberapa pemakai yang belum terima up-date Android 7. 0 Nougat, janganlah cemas karna saya ada file Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat Dengan cara Manual. Saat ini saya bakal memberi untuk kamu bagaimana untuk Download Serta Langkah Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat Dengan cara Manual.

Cara Update HTC 10 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual

Langkah-Langkah Sebelumnya Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat 

  • Yakinkan Smartphone anda HTC 10, janganlah anda pakai pada smartphone lain.  
  • Cadangkan Data utama anda ke memory external anda, terlepas hilangnya data utama anda waktu sistem Up-date Android 7. 0 Nougat Dengan cara Manual. 
  • Mempunyai ketahanan baterai sekurang-kurangnya 70-80%, terhidar dari matinya smartphone ketika Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat. 
  • Ikuti beberapa cara dengan baik serta benar sesuai sama lewat cara berikut ini. 

Download Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat 

  • Download ADB serta Fastboot 
  • Download File OTA Android 7, 0 Nougat Untuk HTC 10 dengan versus 2. 28. 617. 8. dapat melalui di atas versus 1. 96. 617. 20. 

Langkah Up-date HTC 10 Ke Android 7. 0 Nougat Dengan cara Manual 

  • Download semuanya file diatas serta meng-install ADB serta Fastboot. Salin file ROM ZIP ke direktori instalasi untuk ADB. 
  • Aktifkan USB Debugging pada piranti anda. Untuk lakukan hal semacam ini, anda pergi ke arah Settings - Options Developer. Tekan 7 kali 
  • Peluncuran ADB serta Fastboot serta menghubungkan smartphone anda ke computer. 
  • Saat ini, reboot smartphone anda ke model download dengan menggerakkan perintah seperti berikut : adb restart Download. 
  • Setelah itu, anda bakal butuh reboot smartphone anda ke model RUU untuk flash up-date OTA. Untuk lakukan hal semacam ini, lalu lakukan perintah : oem fastboot rebootRUU 
  • Sesudah smartphone anda reboot ke model RUU, tulis perintah tersebut untuk flash up-date OTA : fastboot flashdisk (file name. zip) 

Sistem flashing bakal mengambil sebagian menit serta smartphone anda bakal reboot. saat ini HTC 10 anda telah menggerakkan Up-date Paling baru Android 7. 0 Nougat. Selamat coba serta nikmati beberapa feature paling baru dari android 7. 0 nougat.

Demikian yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan sukses apabila ada keluhan atau pertanyaan silakan isikan komentar di kolom bawah

Baca Juga:
CARA FLASH ULANG IPHONE 6 DENGAN ITUNES

Cara Update HTC 10 Ke Android 7.0 Nougat Secara Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment