Cara memperbaiki semua produk electronik

Monday, May 1, 2017

Cara menginstal Pemulihan TWRP pada HTC Desire 825 [Panduan]

Cara menginstal Pemulihan TWRP pada HTC Desire 825 [Panduan]-Hallo para penggemar gadget Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi  tentang cara Menginstal pemulihan khusus pada handset HTC Desire 825 adalah persyaratan bagi siapa saja yang ingin mengganti versi Android saat ini yang diberikan kepada mereka saat mereka pertama kali membeli perangkat untuk versi kustom. Versi kustom ini disebut ROM khusus, dan Anda dapat menyalin file ROM khusus langsung dari partisi pemulihan khusus.

Cara menginstal Pemulihan TWRP pada HTC Desire 825 [Panduan]


HTC Desire 825 mungkin tidak memiliki ROM yang tersedia untuk Anda instal, namun Anda masih dapat menggunakan pemulihan khusus yang Anda instal untuk hal-hal lain seperti mengambil backup NANDroid atau mendapatkan akses root. Ada versi paket SuperSU yang dikembangkan oleh Chainfire yang bisa dipasang untuk mendapatkan akses root segera setelah Anda menyelesaikan panduan untuk menginstal custom recovery.

PERSYARATAN

  • Anda perlu membuka bootloader pada smartphone HTC Desire 825 sebelum Anda dapat mengikuti panduan ini untuk menginstal pemulihan khusus.
  • Anda harus memiliki komputer yang berjalan pada versi sistem operasi Windows.

SEBELUM KITA MULAI

  • Buka menu Developer Options pada smartphone HTC Desire 825 sehingga Anda dapat memasukkannya dan menyalakan USB Debugging Mode.
  • Perhatikan bahwa ini adalah versi tidak resmi Pemulihan TWRP oleh Tim Win. Belum ada versi resmi yang tersedia pada saat menulis panduan ini.

CARA MENGINSTAL PEMULIHAN TWRP PADA HTC DESIRE 825

  • Download Pemulihan TWRP untuk smartphone HTC Desire 825.
  • Setup ADB pada komputer Windows dan kemudian kembali dan lanjutkan dengan panduan ini saat selesai.
  • Instal Driver ADB.
  • Hubungkan smartphone HTC Desire 825 ke komputer dengan kabel USB.
  • Buka folder Downloads di komputer Windows dan kemudian ekstrak file pemulihan kustom ke folder Downloads.
  • Salin isi dari TWRP ke folder yang sama dengan ADB, jadi semuanya tersedia dalam satu direktori.
  • Tahan tombol Shift ke bawah dan klik kanan latar belakang putih folder ADB dan pilih untuk membuka jendela baru dari menu.
  • Ketik perintah "adb reboot bootloader."
  • Ketik perintah "pemulihan flash fastboot recovery.img."
  • Ketik perintah "fastboot reboot" dan kemudian tahan tombol kombinasi tombol turun untuk Recovery Mode pada handset HTC Desire 825 sehingga pertama kali boot ke Recovery Mode.

Anda semua sekarang memiliki gambar pemulihan kustom yang terpasang pada smartphone HTC Desire 825. Anda bisa boot ke gambar pemulihan kustom dengan menggunakan kombinasi tombol perangkat keras yang sama dengan yang Anda gunakan untuk Mode Pemulihan saham sebelum Anda menginstal pemulihan khusus atas versi saham. Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menginstal boot handset Desire 825 ke Mode Pemulihan dan file berkedip yang berisi ROM kustom Anda atau bahkan kernel khusus jika Anda mau. Anda tidak perlu membasmi perangkat sebelum melakukan hal itu.

Karena itu, Anda sekarang dapat menggunakan gambar pemulihan khusus untuk mendapatkan hak-hak rooting atas sistem operasi Android. Anda dapat mengetahui bagaimana hal itu dilakukan dengan memeriksa panduan tentang cara membasmi smartphone HTC Desire 825 yang berjalan pada pembaruan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow dengan mengedipkan SuperSU oleh Chainfire dari gambar pemulihan khusus yang baru Anda instal. Panduan ini menawarkan versi SuperSU yang tepat untuk Anda download.
Demikian yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan semua semoga berguna

Baca Juga:

Cara menginstal Pemulihan TWRP pada HTC Desire 825 [Panduan] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment