Cara memperbaiki semua produk electronik

Sunday, April 30, 2017

CARA FLASH ULANG IPHONE 6 DENGAN ITUNES

CARA FLASH ULANG IPHONE 6 DENGAN ITUNES-Hallo para sahabat mania www.serviseelectro.com pada kesempatann kali ini saya ingin berbagi pengalamman tentang bagaimana cara flash atau instal ulang ponsel iphone 6S

CARA FLASH ULANG IPHONE 6 DENGAN ITUNES

Cuma selang sekian hari mulai sejak pengumuman iPhone 6 serta saudaranya iPhone 6 Plus masuk pasar Indonesia, pak bos telah miliki barangnya. Beliau milih yang iPhone 6 tidak pakai plus. Hari itu senin, saya lupa tanggalnya, pak bos manggil saya minta tolong format (restore) iPhone nya, saya tidak tahu semula peristiwanya, pokoknya gadget pak bos saya itu not active, pokoke ndak dapat dipakai, beliau minta di install lagi. Browsing-browsing saya lakoni, ketemulah langkahnya, begini :


  • Download dahulu firmware iPhone 6 di sini, berkasnya cukup besar sekitaran 1, 8GB dengan ekstensi. ipsw, jadi gunakanlah koneksi yang stabil. 
  • Bila telah usai download firmware, setelah itu download serta install iTunes yang paling baru di sini, bila terlebih dulu telah nginstall iTunes cukup di up-date saja, mengapa mesti yang paling baru? karna saya pernah cobalah pakai yang bukanlah paling baru tak dapat untuk install firmware ke iPhone-nya 
  • Buka iTunes, lalu sambungkan iPhone dengan computer lewat kabel usb lantas nyalakan iPhone dengan menghimpit tombol power serta home dengan cara berbarengan hingga nampak logo iTunes, kelak automatis piranti iPhone bakal terdeteksi di iTunes. 
  • Tentukan menu restore lalu mencari berkas firmware. ipsw yang telah di unduh tadi (langkah 1) lantas tunggulah saja hingga sistem instalasi usai. 

catatan :

OS yang saya gunakan win7 
iTunes yang digunakan mesti yang paling baru 
Bila download firmware iPhone-nya lewat iTunes, berkas firmware. ipsw tersimpan di “C : UsersusernameAppDataRoamingApple ComputeriTunesiPhone Software Updates” 

Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga artikel saya ini bisa berguna untuk kalian semua apabila ada kendala silakan isikan komentar di kolom bawah

Baca Juga:
 Cara Flashing ASUS Fone Pad 7 Model K012 atau FE170CG 100% OK

CARA FLASH ULANG IPHONE 6 DENGAN ITUNES Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment