Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, April 1, 2017

CARA MENGATASI SINYAL HILANG XIAOMI REDMI 4, REDMI 4A DAN REDMI 4 PRIME

 CARA MENGATASI SINYAL HILANG XIAOMI REDMI 4, REDMI 4A DAN REDMI 4 PRIME-Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang bagaimana cara mengatasi sinyal ponsel yang hilang xiaomai redmi 4 A dan redmi 4 prime Untuk Agan pemakai Xiaomi terutama untuk pemakai Xioami Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime tentu banyak yang alami tanda kerap hilang serta harus di restart terlebih dulu bahkan juga ada yang erlanjur mesti hingga diflashing lagi terlebih dulu.

Menurut pendapat koneksia. com hilangnya tanda pada Xioami Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime di ROM CINA Stable atau Cina Developer bukanlah bug dari ROM, tetapi lantaran flash dari ROM distributor ke ROM CINA Stable atau Rom Cina Developer lah yang mungkin saja tak disengaja singkirkan modem sinyalnya.

Jadi untuk yang telah Flash ke ROM official Resmi, serta menginginkan menimbulkan tanda 4G yang hilang pada ponsel Xioami Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime Agan prasyaratnya harus telah terunlock bootloader serta telah terisntall custom recovery TWRP terlebih dulu.

Nah untuk yang telah lakukan UBL serta install twrp pada Xioami Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime dapat segera ikuti langkah – langkah Langkah Gampang menangani Tanda Hilang Xiaomi Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime tersebut berikut ini :

 CARA MENGATASI SINYAL HILANG XIAOMI REDMI 4, REDMI 4A DAN REDMI 4 PRIME


Download Bahan-bahnya :



Beberapa langkah menangani Tanda Hilang Xiaomi Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime

1. Download semuanya beberapa bahan di atas sesuai sama HP Agan, lantas pindahkan beberapa bahan yang telah di unduh tadi ke memori Ekternal, lalu matikan HP Xiaomi Agan

2. Bila telah dimatikan, menuju ke model recovery twr, lantas ke wipe ceklis dalvik, cache, sistem, serta data, Terkecuali micro sdcard (bila ada data utama di internal, yakinkan dipindahkan terlebih dulu ke memori eksternal) lantas swipe lalu back.

3. Masihlah pada menu wipe, lalu tentukan serta tab “swipe to Factory Reset” tentukan back lantas sesudah factory reset Agan tentukan menu format Data kembali pada menu paling utama, tentukan reboot reboot recovery.

4. Lalu kita bakal flash ROM yang sudah Agan download tadi, langkahnya tentukan Install tentukan data ROM yang dicopy pada memori eksternal lantas tab “swipe to confirm flash” sesudah usai flash rom, kita mesti wipe dalvik lagi lalu matikan ponsel.

5. Buka Sim tray lantas gunakan kartu sim ke sim 1, serta sim 2 dilewatkan kosong dahulu, lantas masuk kembali pada model recovery TWRP.

6. Langkah selanjutnay, pertama Agan install Modem-TWRP-8120. zip terlebih dulu, bila telah install/flash Modem-TWRP-8120. zip, lalu Agan wipe dalvik lantas reboot sistem matikan ponsel.

7. Selnjutnya masuk lagi ke model TWRP Flash ModemV1 reboot sistem matikan ponsel masuk ke model TWRP lagi Flash Modemv2 reboot sistem masuk ke model TWRP lagi Flash ModemV3 reboot sistem.

8. Sesudah Agan usai install/flash modem V1, V2, serta V3, setelah itu buka sim tray lantas terlepas kartu di sim 1, lalu pindahkan kartunya ke sim 2 (sim 1 dikosongan janganlah di isi kartu sim dahulu).

9. Lalu masuk lagi ke model recovery TWRP. lantas install Modem-TWRP-8120. zip lagi, lantas Agan wipe dalvik reboot sistem.

10. Setelah itu buka sim tray, gunakan kartu pada sim 1 serta sim 2, kemudia hidupkan HP Agan serta taraaaa… tanda telah kembali normal seperti yang lalu, hehehe…

Samapi di sini sistem menangani Tanda Hilang Xiaomi Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime telah usai, bila berhasil semestinya Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4 Pro serta Redmi 4 Prime Agan tanda telah nampak kembali serta dapat dipakai dengan normal.

Warning : Sekali lagi, cermati tiap-tiap step by step Tutorial Fix Langkah Gampang Menangani Tanda Hilang Xiaomi Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime di atas, mengerti terlebih dulu sebelumnya lakukan eksekusi. Koneksia. com tak bertanggungjawab (DWYOR) jika berlangsung error ketika sistem Menangani Tanda Hilang Xiaomi Redmi 4, Redmi 4a serta Redmi 4 Prime.

Baca Juga:
Cara Root Xiaomai Redmi 4 Prime

CARA MENGATASI SINYAL HILANG XIAOMI REDMI 4, REDMI 4A DAN REDMI 4 PRIME Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment