Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, April 1, 2017

Cara Root MIUI 8 Xiaomi Redmi 2 / 2 Prime

 Cara Root MIUI 8 Xiaomi Redmi 2 / 2 Prime-Pada saat ini saya bakal membagikan Tutorial Root Xiaomi Redmi 2 Series untuk MIUI 8 yang lagi hangat-hangatnya di perbincangkan dari mulai Tampilah, Ketahanan baterai, Applikasi penambahan serta Bugsnya yang tentu lantaran masihlah Beta, namun terlebih dulu telah pada tau kan manfaat dari root itu? Jika belum bakal saya terangkan sedikit, menurut saya root itu berperannya untuk buka gerbang/jalan supaya kita dapat ngoprek/custom/memodifikasi Android kita agar Penampilan, Kemampuan, Feature, System dan sebagainya dapat di tingkatkan, sesuai ataupun di lebih sesuai sama hasrat kita sendiri.


 Cara Root MIUI 8 Xiaomi Redmi 2 / 2 Prime

Namun untuk kalian yang baru pertama kalinya ngeroot ngga usah takut jika Android kalian Bootlop, Softbrick, Hardbrick, Mati Keseluruhan serta Garansi hilang lantaran dari pengalaman saya pegang Android dari mulai Samsung, Zenfone, Xperia serta yang tentu Xiaomi ngga pernah tidak berhasil tu dalam soal rooting senantiasa sukses 100% tanpa ada masalah apa pun, jadi kalian ngga usah takut jika Android kalian di root bakalan jadi rusak malah mesti bangga lantaran kalian dapat jadi Super User yang dapat ngcustom Android kalian sesuka hati agar ngga mbosenin dengan penampilan serta feature yang itu-itu saja.


Ok kita segera saja ke tutorialnya, disini untuk sistem rootingnya saya memakai TWRP, mungkin saja pada dasarnya sistem rootingnya yaitu seperti ini " Instal file TWRP Instal file Root " lantaran dengan langkah tersebut yang menurut saya paling sederhana serta efektif.

Download dahulu bahan-bahanya :

  • @ root. zip (file root) 
  • @ TWRP Mod 3. 0. 0. 0 (untuk yang recovery/twrpnya hilang serta untuk yang telah terinstal twtp Mod v3. 0. 0. 0 ke atas segera saja flash file root. zip nya) 


Recomend file-file diatas janganlah simpan didalam folder supaya gampang kelak mencari filenya, dapat di simpan di penyimpanan internal ataupun sdcard.

Langkah - langkah instalasinya : 

Untuk Lollipop serta Kitkat

1. Masuk ke TWRP untuk lakukan sistem rootingnya lewat cara, Matikan ponsel lantas tekan Tombol Volume Atas serta Bawah dengan cara berbarengan kemudian pencet juga Tombol Power, sesudah ponsel mulai hidup terlepas tombol powernya namun janganlah bebaskan tombol volumenya tahan selalu ± 7detik, jadi dengan cara automatis akam masuk ke TWRP.

2. Di TWRP tentukan Install Select Storage (tentukan serta mencari letak file root. zip yang telah di unduh tadi apakah di penyimpanan internal atau sdcard) bila telah ketemu tentukan " Swipe to confirm Flash " serta prosesnya rootingnya bakal selekasnya jalan klo telah selese tentukan " Reboot Sistem " serta cobalah cek di ponsel kalian apakah telah ada aplikasi SuperSU, jika telah ada bermakna rootingnya berhasil.

Baca juga:
 CARA MENGATASI SINYAL HILANG XIAOMI REDMI 4, REDMI 4A DAN REDMI 4 PRIME

Cara Root MIUI 8 Xiaomi Redmi 2 / 2 Prime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment