Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, April 1, 2017

Cara Root Xiaomai Redmi 4 Prime

Cara Root Xiaomai Redmi 4 Prime -Halo sobat sekalian pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informassi tentang bagaimana cara root ponsel xiaomai dengan sangat mudah bahkan tidak mengguunakan PC Seperti yang kalian tahu sekarang ini piranti dari variant Xiaomi Redmi 4 yang tertinggi serta popular sekarang ini adalah datang dari variant Xiaomi Redmi 4 Prime, lantaran selain harga yang terjangkau, spesifikasi dari piranti ini dapat begitu dapat di andalkan, namun untuk lebih mengoptimalkan kekuatan Xiaomi Redmi 4 Prime ini memanglah beberapanya memerlukan kekuatan full Root pada piranti itu, karenanya sekarang ini juga kalian telah dapat lakukan Root itu pada Xiaomi Redmi 4 Prime lewat cara yang begitu gampang serta singkat.

Cara Root Xiaomai Redmi 4 Prime


Prasyarat yang perlu di kompliti, seperti berikut :

1. Telah Unlock Bootloader, bila belum ikuti langkah unlocknya DISINI 
2. Telah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI 

Langkah pelaksanaan :

1. Sesudah files super SuperSU di unduh dalam format. zip itu, selekasnya copykan atau pindahkan files itu dalam internal storage piranti kalian.

2. Lantas masuk ke menu TWRP recovery model lewat cara menghimpit volume up (+) serta power dengan cara bersamaan saat piranti dalam kondisi mati prima, lantas flash files Root SuperSU yang telah kalian pindahkan ke internal storage kalian terlebih dulu.

3. Bila sistem flashing telah usai, silakan kalian reboot piranti kalian, serta dengan cara automatis aplikasi SuperSU serta kekuatan Root telah terpasang, untuk mengecek keadaan Rootnya, deskripsinya bakal jadi DISINI.

4. Usai!

Butuh kalian kenali kembali bila kalian lakukan langkah tersebut jadi lalukan dengan kemungkinan kalian sendiri, bila berlangsung satu kekeliruan atau rusaknya itu bukanlah tanggung jawab dari kami, untuk method ini telah kami cobalah terlebih dulu serta sukses lakukan root dengan cara 100%, jadi bila kalian telah ikuti tutorial ini dengan benar jadi bisa di yakinkan tutorial ini bakal berhasil seutuhnya tidak ada satu kerugian yang bermakna.

 Note:Jika ada masalah di ponsel anda kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan

Baca Juga:
 Tips dan Trik Penting Ketika Membeli Xiaomi Redmi Note 4 Dengan Mudah

Cara Root Xiaomai Redmi 4 Prime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment