Cara memperbaiki semua produk electronik

Friday, April 28, 2017

CARA FLASHING LENOVO P70 DENGAN MUDAH

CARA FLASHING LENOVO P70 DENGAN MUDAH-Hallo para sobat pada kesempatan kali ini saya selakuu admin www.serviseelectro.com ingin berbagi informasi tentang bagaimana cara atau Langkah Flashing Lenovo P70. Product Smartphone Lenovo adalah satu diantara product yang popular di kelompok orang-orang, tetapi tak tutup peluang dalam penggunaannya kerap berlangsung masalah, salah salah satunya yaitu bootloop. Rusaknya itu berlangsung diindikasikan beragam aspek seperti tidak berhasilnya up-date atau kekeliruan ketika lakukan instalasi. Lantas apakah itu Bootloop???

Bootloop yaitu permasalahan pada system operasi android yg tidak dapat lakukan startup hingga tak dapat masuk ke menu home, automatis kembali pada ke state awal saat sahabat menghidupkan smartphone. umum berlangsung cuma berhenti di logo merk smartphone, permasalahan seperti ini bila tak lakukan flashing hal itu akan tidak kembali normal.

CARA FLASHING LENOVO P70 DENGAN MUDAH

Bahan Flashing


Langkah Flashing 

  • Ekstrak serta instal file driver yang telah di unduh. 
  • Ekstrak juga Stok ROM LENOVO P70 dalam package winrar. 
  • Lalu lakukan Flashtool, lantas centang DA DL All With Check Sum. 
  • Tentukan scatter loading file, lantas tujukan pada file MT6752_Android_scatter_emmc. txt didalam folder ROM yang telah di unduh. 
  • Setelah itu click tap ‘Download‘, bila alami kegagalan jadi click tap ‘Upgrade‘
  • Step selanjutnya, bebaskan baterai sepanjang 10 detik lalu gunakan kembali, sambungkan dengan pc lewat usb kabel data. 
  • Paling akhir, tunggulah sampai sistem flashing usai, bila semua sistem flashtool rampung jadi bakal nampak lingkaran hijau sinyal flashinga usai
Demikian Yang bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan semua Semoga bermanfaat uuntuk kalian semua apabila ada keluhan tentang ponsel anda silakan isikan komentar anda di kolom bawah SEKIAN

Baca Juga:

CARA FLASHING LENOVO P70 DENGAN MUDAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment