Cara memperbaiki semua produk electronik

Friday, April 28, 2017

Cara Flash Lenovo P90 Di Jamin OK

Cara Flash Lenovo P90 Di Jamin OK-Hallo para sobat?pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara flash ponsel lenovo dengan mudah.jadi anda tidak usah pergi ke tukang servise.lumayankan kalo bisa?tapi anda tidak perlu khawatir karena www.serviseelectro.com akan membantu para sobat yang sedang mengalami  rusak ponsel pada sofware...
Tetapi kerapkali banyak yang lakukan modifikasi Ponsel Lenovo P90 hingga beralih jadi lebih menarik, umpamanya mengubah Custom Rom, Mengedit Build. prof serta lasin sebagainya. Bila salah dalam lakukan editing file sistem Android, jadi bakal berlangsung yang namnya Bootlop.

Bootlop adalah satu diantara permasalahan yang kerap nampak bila kita baru pertama kalinya lakukan editing pada sistem android. Bootlop pada Ponsel Lenovo P90, bermakna Ponsel tak dapat jalan dengan prima tetapi cuma hidup hingga logo saja, bahkan juga ada pula yg tidak hidup sekalipun.

Namun tenang saja, untuk menangani Bootlop Ponsel Lenovo P90 begitu lah gampang yaitu lewat cara meng-install lagi atau lakukan flashin sistem. Seperti yang di kerjakan hp yang lain.

Flashing Ponsel Lenovo P90 termasuk sangat gampang, karna memakai pertolongan software Sp Flash Tools. Karna Chipset dari Ponsel Lenovo P90 masih tetap memakai Mediatek, jadi kita dapat memakai Sp Flash Tools.

Cara Flash Lenovo P90 Di Jamin OK

Baiklah segera saja kita menuju ke tema paling utama silakan di simak tutorial langkah Flash Ponsel Lenovo P90 berikut ini :

Alat serta Bahan :


Langkah-Langkah Flash Ponsel Lenovo P90 :

  • Sediakan alat serta bahan diatas. 
  • Extract semuanya file yang berformat zip atau rar. 
  • Instal Usb Driver. 
  • Lalu buka spflashtools. exe yang ada didalam folder Sp Flash Tools. (Untuk windows 7 click kanan lantas " Run Adminitrator " ) 
  • Bila telah terbuka, segera click " Scatter-Loading " lalu mencari file scatternya didalam folder firmware filenya berformat. txt lalu Open. 
  • Jadi bakal banyak bebrapa sisi dari firmware yang tercentang pada Sp Flash Tools. Segera saja click " Download " bila tidak berhasil click yang " Upgrade ". 
  • Saat ini matikan hp Lenovo P90 anda, serta tancapkan hp ke PC/Laptop lewat kabel data. 
  • Biarlah sistem flashing jalan dengan sendirinya sampai keluar sinyal lingkaran hijau yang bertanda berhasil. 
  • Apabila flashing tak jalan ulangilah dari pertama, serta yakinkan Driver USB telah terinstal dengan benar. 
  • Usai. 

Sekarang cabut serta hidupkan Ponsel Lenovo P90 anda, serta selamat saat ini Ponsel Lenovo P90 anda telah kembali pada seperti awal mulanya. Bagaiman, begitu gampang bukanlah langkah flash Ponsel Lenovo P90 Lewat Flash Tools.

Demikian yang dapat saya sampaikan kepda rekan-rekan semuua semoga bermanfaat untuk kalian semua apabila ada keluuhan tentang ponsel anda silakan isikan komentar di bawah ini

Baca Juga:
 CARA FLASHING LENOVO P70 DENGAN MUDAH

Cara Flash Lenovo P90 Di Jamin OK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment