Cara memperbaiki semua produk electronik

Friday, April 28, 2017

CARA FLASIHING LENOVO VIBE P1M DENGAN GAMPANG

CARA FLASIHING LENOVO VIBE P1M DENGAN GAMPANG-Hallo para sobat?pada kesempatan malam ini izinkan saya berbagi informasi tentang ponsel lenovo .Product Smartphone Lenovo adalah satu diantara product yang popular di kelompok orang-orang, tetapi tak tutup peluang dalam penggunaannya kerap berlangsung masalah, salah salah satunya yaitu bootloop. Rusaknya itu berlangsung diindikasikan beragam aspek seperti tidak berhasilnya up-date atau kekeliruan ketika lakukan instalasi. Lantas apakah itu Bootloop???

Bootloop yaitu permasalahan pada system operasi android yg tidak dapat lakukan startup hingga tak dapat masuk ke menu home, automatis kembali pada ke state awal saat sahabat menghidupkan smartphone. umum berlangsung cuma berhenti di logo merk smartphone, permasalahan seperti ini bila tak lakukan flash Lenovo Vibe P1M hal itu akan tidak kembali normal.

CARA FLASIHING LENOVO VIBE P1M DENGAN GAMPANG

Bahan Flashing 


Langkah Flashing Lenovo Vibe P1M 

  • Ekstrak serta instal file driver yang telah di unduh. 
  • Ekstrak juga Stok ROM Lenovo Vibe P1M dalam package winrar. 
  • Lalu lakukan Flashtool, lantas centang DA DL All With Check Sum. 
  • Tentukan scatter loading file, di firmware yang telah di unduh diatas tujukan pada file MT6735M_Android_scatter. txt. 
  • Setelah itu click tap ‘Download‘, bila alami kegagalan jadi click tap ‘Upgrade‘. 
  • Step selanjutnya, bebaskan baterai sepanjang 10 detik lalu gunakan kembali, sambungkan dengan pc lewat usb kabel data. 
  • Paling akhir, tunggulah sampai sistem flashing usai, bila semua sistem flashtool rampung jadi bakal pemberitahuan kalau flashing usai.
Demikian yang bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan semuua mudah-muudahan bermanfaat untuk kalian semua apabila ada keluhan langsung aja komentar di kolom bawah jangan malu-malu

Baca Juga:

CARA FLASIHING LENOVO VIBE P1M DENGAN GAMPANG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment