Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, July 15, 2017

CARA FLASH SAMSUNG A5 2017 SM-A520F DENGAN MUDAH VIA ODIN DI JAMIN OK

CARA FLASH SAMSUNG A5 2017 SM-A520F DENGAN MUDAH VIA ODIN DI JAMIN OK-Halo apa kabar semua ?berjumpa lagi dengan saya,Saya selaku admin www.serviseelectro.com ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana cara flash samsung A5 2017 Dengan sangat mudah,di jamin ok. saya juga akan mengulas trick bagaimana caranya flash samsung galaxy A5 2017 (A520F) yang barusan launching awal th. ini oleh pihak Samsung. langkah untuk langkah langkah untuk flash firmware smartphone Samsung Galaxy A5 2017 SM-A520F memakai firmware resmi. Memperoleh akses root pada Samsung Galaxy A5 (2017) SM-A520F, instalasi kustom TWRP Recovery. Install firmware resmi pada Samsung Galaxy A5 2017 smartphone, dengan pertolongan program service Samsung yakni Odin. Silakan anda terlebih dulu mesti download sebagian file firmware, odin ataupun driver USB pada PC Anda :

Sediakan bahan-bahannya terlebih dulu :



Sebelumnya flashing smartphone Anda, Anda mesti terlebih dulu menghapus kunci dari Samsung Galaxy A5 2017 mesti kondisi nonaktifkan. Masuk ke «Pengaturan»-«Mengunci monitor serta perlindungan»-«Find your phone», serta menonaktifkan «aktivasi kunci atau activation lock» sebelumnya serta sesudah up-date firmware, Anda mesti lakukan reset piranti smartphone ke penyusunan pabrik, untuk hindari semua jenis kekeliruan serta perlambat sistem smartphone anda.

Pilihan 1 : Anda terlebih dulu buka, «Pengaturan» «Cadangan serta reset» «Account» «Hapus Data» «RESET piranti» serta tekan «Hapus semua»
Pilihan 2 : Matikan piranti smartphone anda, tekan serta tahan tombol «Volume atas (Volume Up) », «Tombol Home (tengah) » serta «Power» serta keluar menu «Recovery». «Recovery» menu, tentukan «Wipe data/Factory Reset» Sesudah sistem usai, tentukan «system Reboot sekarang» serta piranti mulai untuk me-restart.
Sesudah Anda usai unduh semuanya beberapa bahan barusan segera saja step by step yang saya juga akan terangkan berikut ini :


  •  Matikan terlebih dulu smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Anda 
  •  Tekan serta tahan Volume Down (-) + Home + Power dengan berbarengan. 

CARA FLASH SAMSUNG A5 2017 SM-A520F DENGAN MUDAH VIA ODIN DI JAMIN OK

  •  Tekan Tombol Volume Up (+) untuk meneruskan ke menu Unduh Mode 

CARA FLASH SAMSUNG A5 2017 SM-A520F DENGAN MUDAH VIA ODIN DI JAMIN OK

  •  Instal Odin yang telah anda unduh barusan. 
  •  Instal driver usb samsung terlebih dulu yang telah anda unduh. 
  • Buka Odin serta hubungkan piranti Samsung Galaxy A5 anda ke piranti Computer atau Laptop dengan memakai Kabel data Original 
  •  Setelah itu tujukan File PDA/AP pada kontak Odin dengan firmware yang sudah di extract berformat md. 5 
  •  Tunggulah sampai Odin mempersiapkan data Firmware Galaxy A5 2017 SM-A520F 
  •  Paling akhir tekan Start pada Odin serta tunggulah sampai sistem flashing jalan sampai usai. 
  •  Sistem Flashing 7-10menit 

CARA FLASH SAMSUNG A5 2017 SM-A520F DENGAN MUDAH VIA ODIN DI JAMIN OK

  •  Sesudah ada tulisan PASS   cabut serta hidupkan kembali smartphone Samsung Galaxy A5 2017 SM-A520F anda 
  • . Usai. 

Sekianlah trick lakukan flashing Samsung Galaxy A5 2017 SM-A520F ini. Mudah-mudahan trick yang saya beri menolong serta berguna untuk anda yang memperoleh problem pada samsung A5 2017 ini. salam serviseelectro.com

Baca juga:
Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 Dengan Mudah

CARA FLASH SAMSUNG A5 2017 SM-A520F DENGAN MUDAH VIA ODIN DI JAMIN OK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

1 comments: