Cara memperbaiki semua produk electronik

Monday, May 22, 2017

Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 Dengan Mudah

Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 Dengan Mudah-Hallo Para sobat www.serviseelectro.com?Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang bagaimana cara instal custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010.dengan sangat mudah
MIUI 8 adalah pengembangan dari MIUI 7 di mana Xiaomi sebagai pembesut MIUI merombak tampilanya jadi tidak sama serta sertai bebearapa feature baru seperti Dual Space, Long Screenshot serta clone app. Kalian yang memakai Lenovo A6010 yang sukai dengan penampilan MIUI begitu di merekomendasikan coba penampilan baru dari MIUI 8 ini.

Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 Dengan Mudah


MIUI 8 saat ini mensupport multi-window untuk menggerakkan kian lebih satu aplikasi berbarengan. ada pula feature walllpaper carousel di mana wallpaper bisa bertukar-ganti, baik pada homescreen ataupun lockscreen. Pada menu gallery, penampilan juga beralih, saat ini mensupport pilihan editing photo lebih komplit, seperti stiker serta filter.

Custom ROM MIUI 8 ini di porting oleh satu diantara developer Lenovo A6010 yang bernama Aray, ROM ini di porting dari hape Redmi 2. MIUI 8 ini masih tetap dalam versus developer china bearti rom ini tak diikutkan Google Application serta tak mensupport bhs indonesia, cuma ada ingris serta china.

Oh ya terlebih dulu kalian mesti telah terinstall TWRP di Lenovo A6010 kalian. Tutorial langkah root serta install TWRP.


Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 Dengan Mudah


Langkah Install ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 

  • Download ROM MIUI 8 Lenovo A6010 
  • Masuk ke TWRP lewat cara dalam keadaan off tekan tombol Volume Atas, Bawah serta POWER, tahan ketiga tombol serta bebaskan jika sudah nampak logo Lenovo 
  • Tentukan Wipe trus geser Swipe to factory reset 
  • Kemudian tentukan Install lalu mencari serta tentukan file miui8_HM2XWCPro_6. 6. 3…LenovoA6010_5. 1. zip 
  • Setelah itu tentukan Swipe to Install 
  • Tunggulah hingga sistem flashing selesai 
  • Jika telah usai tentukan Reboot System 
  • Silakan menanti sebagian menit hingga sistem booting selesai 

Sistem bootingnya agak lama jika di MIUI 8 mungkin saja nyaris sekitaran 15 menit hingga masuk ke homescreen. Apabila sukses masuk ke homescreen bearti selamat Lenovo A6010 kalian telah terinstall MIUI 8.

Ingat!! Jangan sampai up-date jika ada pemberitahuan up-date!!! 

Demikian yang dapat saya sampaikan kepada rekan-rekan,apabila ada pertanyan seputar rom atau sofware ponsel silakan isikan saja komentar di bawah ini

Baca Juga:
 Cara Flashing Asus Zenfone 4 (A400CG) Via Flash tools Dengan Mudah

Cara Install Custom ROM MIUI 8 Di Lenovo A6010 Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment