Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, April 29, 2017

CARA MEMPERBAIKI TV LED HITACHI MATI TOTAL

CARA MEMPERBAIKI TV LED HITACHI MATI TOTAL-Hallo para sobat pada kesempatan kali ini saya selaku admin www.serviseelectro.com ingin berbagi informasi tentang bagaimana memperbaiki tv led Hitachi L32N05 yang mati total.
Kasus ini memang sering kita jumpai bahkan saya juga serring dapet kerjaan dari tv yang MATOT alias mati total
Tapi para sobat tidak usah panik karena saya mau kasih solusi untuk memperbaikinya dan langsung aja saya tidak usah panjang lebar kita langsung tancap aja BrOOO.

CARA MEMPERBAIKI TV LED HITACHI MATI TOTAL


Tv LCD Hitachi jenis L32N05A Mati Total

Rusaknya :

  • lcd hitachi jenis L32N05A dengan keluhan awal mati keseluruhan semuanya tegangan untuk +5v, +12v, +24v tak ada sekalipun. 

Perbaikan : 

  • Sesudah di check dari tiga mosfet ok semuanya namun tegangan tetep tak ada.. Sesudah lakukan penelusuran semuanya komponen di bisa R. 12 =2m2/1 watt, R. 21 =2m2/1 watt serta R. 9=2m2/1 watt yang berperan sebagai triger untuk berikan tegangan denyut untuk ic osilator switching putus serta sesudah dikerjakan perubahan resistor itu tegangan untuk stanby +5volt keluar lalu tekan swich on cling lcd juga hidup normal 
CARA MEMPERBAIKI TV LED HITACHI MATI TOTAL



Demikian yang dapat saya sampaikan kepada rekan-rekan semua semoga berguna untuk kalian semua apabila ada keluhan tentang tv LED anda silakan isikan komentar di bawah SEMOGA SUKSES

Baca Juga:

CARA MEMPERBAIKI TV LED HITACHI MATI TOTAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

2 comments:

  1. rangkaian arus panel led diodanya panas kli.kadang,keluar warna bercak hijau///apa tu masalah nya bro?????

    ReplyDelete
  2. hitachi lcd barang singapura....

    ReplyDelete