Cara memperbaiki semua produk electronik

Monday, May 15, 2017

Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK

 Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK-Hallo para sobat?Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas tentang costom rom Andromex A16C3H.Bagi para sobat yang bosan dengan tampilan yang setandar,maka dari itu saya menghadirkan costom rom yang keren

 Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK
Berita senang untuk pemakai Andromax A (A16C3H) karna sudah ada satu Custom rom yang begitu bagus hasil portingan dari smartphone Oppo Neo 7 yang memakai ColorOS 2. 1. 0 dengan versus paling baru launching bln. desember 2016 lantas.


 Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK

Dengan sebagian keunggulan yang didapatkan pada custom rom ini bakal bikin pemakai Andromax A lebih kerasan lagi dalam penggunaan keseharian.
mengenai keunggulan dari custom rom ini yaitu dengan dibekalinya feature double tap to wake di mana Anda cukup menyentuh monitor 2x untuk menyalakan monitornya serta ROM telah mensupport VoLTE.


Sebelumnya anda lakukan flashing custom rom ini, smartphone anda mesti telah terpasang Custom recovery TWRP untuk alat flashing karena stok recovery bawaan tak dapat untuk lakukan flashing custom rom, apabila belum terinstall TWRP silakan baca di tulisan saya " Langkah Root serta Install TWRP Andromax A tanpa ada PC ", Apabila telah terpasang TWRP saya anjurkan anda membackup terlebih dulu lewat TWRP pada menu " Backup " untuk berjaga-jaga apabila alami bootloop karna tidak berhasil flashing.


Bahan - Bahan :


Langkah Flashing : 

  • Masuk ke menu recovery lewat cara, Posisi OFF Tekan serta Tahan Vol Up + Power berbarengan hingga keluar menu TWRP. 
  • Lalu Lakukan Wipe data serta Cache Partition dengan pilih menu “WIPE” lalu geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan. 

 Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK


  • Sesudah usai lakukan Wipe kembali pada halaman Depan, lalu click “Install“, kelak bakal masuk ke menu file manager serta mencari file custom rom oppo Andromax A yang telah di unduh tadi. 


 Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK


  • Lalu click file custom romnya serta geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

 Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK


  • Sistem flashing Tengah diawali tunggulah hingga ada tulisan “Successful“
  • Sesudah Berhasil Install juga File " Up-date 22012017 " seperti langkah di atas (Tanpa ada Wipe). 
  • Jika telah berhasil segera tentukan “Reboot Sistem Now“. 
  • Usai. 
  • Sistem booting pertama sesudah install custom rom mengonsumsi saat lumayan lama sekitaran 3-10 Menit supaya masuk ke menu homescreen. 

Penambahan :
Untuk aktifkan 4G pada SIM 2 Terlebih dulu anda setting dengan cara manual lewat cara masuk Setelan Jaringan Selular Type jaringan yang di sarankan Jaringan SIM 2 yang di sarankan tentukan 4G Saja atau 4G/3G/2G.

Demikian yang bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan semua semoga bermanfaat jika anda masih binngung untuk tinggalkan komentar di kolom bawah Sekian dan Terima Kasih

Baca Juga:
Cara Membobol Password Wifi Dengan Aplikasi Wifi Garden Apk

Custom Rom Oppo neo 7 Untuk Andromax A (A16C3H) Lollipop 100% OK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment