Cara memperbaiki semua produk electronik

Tuesday, May 2, 2017

Cara Reset ke Setelan Pabrik Tv LCD Sharp Aquos LC-52D64U

Cara Reset ke Setelan Pabrik Tv LCD Sharp Aquos LC-52D64U-Hallo sobat?Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang perbaikan atau cara reset setaelan pabrik.Bila Anda mempunyai Tv LCD Sharp Aquos LC-52D64U, Anda mungkin saja mempunyai sebagian permasalahan sepanjang masa operasionalnya. Memanggil support tehnis kerap jadi pilihan paling bijaksana, namun terkadang dengan mereset ke setelan pabrik dapat memulihkan tv anda. Ada dua cara untuk memfasilitasi reset pabrik : di monitor serta memakai piranti keras dengan cara segera.
On-Screen Menu Atur ulang

Cara Reset ke Setelan Pabrik Tv LCD Sharp Aquos LC-52D64U

Langkah 1 

  • Start up tv Anda serta tekan tombol " Menu " tombol pada remote control. 

Langkah 2 

  • Menavigasi lewat pilihan menu dengan tombol panah kiri serta kanan hingga Anda temukan " Setup " sub-menu. 

Langkah 3 

  • Tentukan " Reset " serta tekan " Enter " tombol. Bila Anda sudah mengambil keputusan kode akses - dikatakan sebagai " Rahasia Nomor " - untuk kontrol orang-tua, masukan dengan tombol angka pada remote control serta tekan " Enter " lagi. 

Langkah 4 

  • Sorot " Ya " dengan memakai tombol panah kiri atau kanan serta tekan " Enter.

Langkah 5 

  • Tentukan " Ya " lagi saat disuruh kalau tv bakal restart serta tekan " Enter. " TV lalu bakal menghadirkan " Saat ini Inisialisasi " serta kekuasaan bakal mematikan. Tv automatis bakal menghidupkan kembali, dikembalikan ke default pabrik. 

Susah Atur ulang 

Langkah 1 

  • Cabut tv. 

Langkah 2 

  • Tekan serta tahan " Channel Down " serta " Input " tombol pada panel. 

Langkah 3 

  • Gunakan tv kembali sembari menghimpit tombol ini. Anda mungkin saja membutuhkan pertolongan dari orang lain untuk meraih langkah ini. 

Langkah 4 

  • Selalu memegang tombol hingga kemampuan tv kembali. Bila tak bekerja, cabut tv serta cobalah lagi - terkadang sistem ini tak bekerja pada percobaan pertama. 

Langkah 5 

  • Memakai remote untuk menavigasi " Service Model " menu serta tentukan " Factory Reset " dari menu. Click " Enter " serta tv bakal mulai menginisialisasi serta ditutup. Lalu bakal kemampuan kembali, ditata ke default pabrik. 
Demikian yang bisa saya bagikan kepada  rekan-rekan semua semoga berguna untuk kalian semua jika ada pertanyan harap iisikan komentar di bawah ini

Baca Juga:

Cara Reset ke Setelan Pabrik Tv LCD Sharp Aquos LC-52D64U Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment