Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, May 13, 2017

Cara Memasang TWRP v.2.7.10 di Lenovo 100% Mantap

Cara Memasang TWRP v.2.7.10 di Lenovo 100% Mantap-Hallo para sobat www.serviseelecctro.com pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang bagaimana cara memasang TWRP di ponsel android Lenovo Mungkin saja untuk sahabat semuanya yang kegemaran oprek Android telah tak asing lagi dengan yang namanya tool yang satu ini. TWRP (Team Win Recovery Project) yaitu custom recovery untuk hp serta tablet android. TWRP dapat lakukan sebagian recovery serta restoration selanjutnya, instalasi serta sebagian type operasi maintenance pada piranti Android, nyaris sama juga dengan CWM, namun TWRP memiliki interface yang lebih gampang untuk dipakai.

Cara Memasang TWRP v.2.7.10 di Lenovo 100% Mantap

TWRP begitu nyaman digunakan karna dalam pemakaianya bisa dikerjakan dengan Touchscreen, tidak sama dengan CWM yang dalam pengopersiannya memakai tombol volume (-) / (+) serta tombol power. TWRP di buat oleh TeamWin, mereka yaitu sekumpulan Pengagum Android yang tergabung didalam satu komune yang sukai bersenang-senang dengan Pengembangan Android. Mereka mempunyai pengembang Java/C/PHP, insinyur system, seseorang desainer grafis, seseorang akuntan, seseorang Dokter Mata, sekumpulan penguji serta Toastcfh.



Bahan yang harus anda siapkan:


Langkah installasi :

  • instal dahulu MTK Driver dikomputer sobat 
  • ekstrak Lenovo A536 TWRP v. 2. 7. 10 yang telah sahabat download tadi 
  • sediakan Lenovo sahabat (dalam keadaan off), serta terlepas baterai, serta sambungkan ke computer sahabat. Hal semacam ini ditujukan untuk computer mengetahui Smartphone sahabat, stelah terinstal silahkan copot lagi, Tancapkan USB anda 
  • buka SP Flash Tool v5. 1352. 01, tentukan “Scatter-loading”, mencari file. txt yang ada di dalam folder Lenovo A536 TWRP v. 2. 7. 10. 
  • sesudah dipilih silahkan click “Download” serta sambungkan USB dengan Smartphone sahabat. 
  • tunggulah sampai installasi selesai 

Sesudah terinstal, sahabat dapat dengan leluasa mengoprek Ponsel Kesayangan anda , terlebih untuk berpindah-pindah custom ROM.

Begitulah yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua jika ada keluhan tentang caranya atau anda masih bingung mohon untuk isikan di kolom komentar sekian dan terima kasih

Baca Juga:
 Cara menambah bahasa Indonesia di rom miui versi cina 100% OK

Cara Memasang TWRP v.2.7.10 di Lenovo 100% Mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment