Cara memperbaiki semua produk electronik

Wednesday, April 5, 2017

CARA UPDATE LENOVO ZUK Z2 VIA OTA DENGAN GAMPANG

CARA UPDATE LENOVO ZUK Z2 VIA OTA DENGAN GAMPANG-Halo sobat?pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Lenovo ZUK Z2 termasuk juga smartphone high-end lantaran hp ini sudah di dukung oleh spesifikasi yang tinggi seperti Processor Snapdragon 820, Adreno 530 serta ada pula RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

CARA UPDATE LENOVO ZUK Z2 VIA OTA DENGAN GAMPANG

Lenovo ZUK Z2 dibekali oleh system operasi Android based ZUI. Beberapa pemakai ada yang mengeluhkan tak dapat untuk up-date ke pembaruan paling baru lantaran bermaslah pada servernya.

Omong miliki omong nyatanya untuk up-date ke pembaruan paling baru ini memerlukan settingan VPN, seperti yang disebutkan oleh salah seseorang pemakai ZUK Z2 Indonesia, dia mengungkap sudah sukses up-date ke pembaruan paling baru lewat cara memberikan settingan VPN.

Bagaimana langkahnya? 

Pertama anda mesti download terlebih dulu aplikasi FlyVPN pada piranti anda, aplikasi ini dapat diunduh gratis lewat play store atau dapat pula lewat situs resminya. Setalah sukses di instal selanjutnya anda mesti mendaftarkan akun lewat situs https :// www. flyvpn. com/daftar sesudah sukses lalu login di aplikasi piranti anda. Setelah itu sambungkan dengan server China didalamnya anda dapat memilihnya kembali Shanghai atau Zhejiang.

Sesudah sukses tersambung, langkah ke-2 selanjutnya yaitu buka aplikasi up-date atau dapat lewat Setting – Sistem up-date. Tap apabila telah nampak pembaruannya tentukan Continue untuk mengawali download. Namun anda walau bersabar lantaran untuk download ini memerlukan saat sampai berjam-jam.

Notes : ROM yang dapat diupdate cuma piranti yang menggunkan ROM official. 

Silakan berikanlah input serta keritikan dalam penjelasan yang kami sampaikan dengan meninggalkan pesan di kolom komentar. Terima kasih.

Baca Juga:
Cara Flashing Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Via SdCard

CARA UPDATE LENOVO ZUK Z2 VIA OTA DENGAN GAMPANG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment