Cara memperbaiki semua produk electronik

Friday, April 7, 2017

Cara Flashing/Upgrade Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7.0) Dengan Gampang

Cara Flashing/Upgrade Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7.0) Dengan Gampang -Halo para sobat pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi Untuk sahabat yg tidak sabar untuk mengupdate firmware android terutama pada hp Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F ke versus android baru Nougat (7. 0), Hari ini admin bakal mengulas serta bemberikan langkah installnya. Langkah tersebut dapat juga dipakai untuk lakukan flashing pada Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F yang alami permasalahan pada hp sebagian permasalahan yang kerap berlangsung Bootloop.

Manfaat flashing sendiri terkecuali menangani bootloop dapat juga menangani permasalahan system yang lain seperti aplikasi error, aplikasi berhenti, lemot, hang serta dapat untuk lakukan upgrade/downgrade pada versus android. Maupun sahabat alami permasalahan lupa sandi pola atau lupa password yg tidak dapat dikerjakan lewat cara hard reset.

 Cara Flashing/Upgrade Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7.0)



Firmware Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7. 0) 



Aktifkan OEM : 


  • Aktifkan OEM buka pada hp Anda : Buka Penyusunan »Tentang telepon» serta tekan Build nomor tujuh kali untuk aktifkan pilihan Developer. 
  • Kembali pada halaman Penyusunan paling utama, gulir ke bawah serta tentukan Pilihan pengembang. 
  • Mencari serta Aktifkan OEM dengan centang. 

Langkah Install Flashing/Upgrade Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7. 0)


  • Extract software Odin serta firmware Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7. 0) 
  • yang telah di unduh. 
  • Matikan Galaxy S7 Edge SM-G935F, lalu hidupkan kembali, lewat cara menghimpit tombol (volume bawah +Home+ power) dengan cara berbarengan, kemudian bakal ada pemberitahuan untuk masuk ke “Mode Download“, lalu tekan tombol “volume atas/up” pilih untuk Continue. 
  • Buka software Odin serta sambungkan Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F dengan kabel Data ke Laptop/Computer sahabat lalu bila sukses tersambung bakal tampak seperti gambar berikut ini, Contoh 
 Cara Flashing/Upgrade Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7.0)

  • Lalu isikan file firmware seperti gambar berikut ini. (CTRL+Klik kiri untuk jadi besar gambar) 



Catatan isi firmware : tentukan CSC HOME : Cuma lakukan up-date firmware


  • Bila belum tersambungsi cobalah ulangilah sekian kali, Yakinkan anda telah meng-install driver samsung yang ada diatas. Bila langkah belum sukses yakinkan anda tersambung dengan internet supaya download dengan cara automatis. 
  • Bila langkah yang di atas telah dikerjakan, Saat ini tinggal KLIK “START” serta tunggulah Prosesnya hingga selesai 
  • Saat prosesnya usai, Kelak bakal nampak Tulisan “PASS” dalam kotak bewarja hijau. serta lalu smartphone anda bakal restart dengan cara otomatis 
  • Usai

Itulah yang bisa saya sampaikan apabila ada pertanyaan langsuung aja comen di kolom bawah pasti ane folow up 

Baca Juga

Cara Flashing/Upgrade Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935F Nougat (7.0) Dengan Gampang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment