Cara memperbaiki semua produk electronik

Sunday, April 30, 2017

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses-Hallo para sobat pada kesempatan kali ini kami bakal mengulas mengenai langkah flashing satu smartphone karna banyak pemakai alami rusaknya pada smartphonenya, banyak beberapa masalah mengapa smartphone sahabat error, rusaknya pada sistem ataupun lupa pola/lupa sandi sahabat mungkin lakukan beberapa langkah flashing ini dirumah.

memanglah smartphone ber system operasi Android memanglah rawan rusaknya pada system, oleh karena itu sahabat mesti menjaga satu smartphone dengan baik-baik, supaya tak berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki pada suatu smartphonenya.

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses

di waktu sahabat lakukan sistem flashing sahabat tak perlu gugup maupun geram karenanya akan tidak memuahkan hasil kunci pertama yaitu ketenangan karna dengan tenang umumnya orang bakal membawa hasil, bila smartphone sahabat lakukan sistem flashing namun sahabat tak membawa hasil smartphone sahabat alami sampai logo atau dapat di katakan bootloop peluang rusaknya smartphone sahabat mungkin berlangsung rusaknya pada hardwere yatu dibagian emmc nya.

Buat persiapan Alat Tempur Sahabat :



Sistem Flashing :


  •  Bila sahabat telah download alat-alat diatas, extract Qcom Phone Download Tools pada computer sobat 

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses


  • . Kemudian, Sahabat click tombol drop serta tentukan lenguage Inggris. 


Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses

  • . Saat ini dibawah UpDateType sahabat tentukan Save Production Data. 

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses


  •  Saat ini, Di tombol Softpath click pada tombol browse serta mencari firmwere folder frimwere yang sahabat extract tadi. 

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses


Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses

  • . Lantas sahabat click saja Start Download 

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses

  • . Saat ini, Menghubungkan Piranti android sahabat ke computer (yakinkan itu yaitu power off) 
  • . Sesudah piranti Anda sukses tersambung ke sistem flashing computer bakal diawali dengan cara automatis. 


Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses

  •  Sesudah Flashing complated,Copot piranti Anda Dari computer. 


rusaknya pada smartphone banyak banyak pula karenanya ada pemakai terus-terusan memainkan smartphonya, kerap mengoprek, bila sahabat tau lakukan flashing bisa memcu rusaknya sistem yang crop maupun hardwere error banyak masalah pada pemakai yang terlal kerap lakukan flashing mengakibatkan rusaknya vga pada smartphone itu, aka dari itu sahabat mesti waspada mengatasi beberapa masalah itu.

rusaknya pada smartphone banyak penyebabnya yang kerap berlangsung yakni karenanya ada pemakai terus-terusan memainkan smartphonya, kerap mengoprek, bila sahabat tau lakukan flashing bisa memcu rusaknya sistem yang crop maupun hardwere error banyak masalah pada pemakai yang terlal kerap lakukan flashing mengakibatkan rusaknya vga pada smartphone itu, aka dari itu sahabat mesti waspada mengatasi beberapa masalah itu.

Demikian yang dapat saya sampaikan kepada rekan-rekan semua semoga berguna untuk kalian apabila ada keluhan tentang cara flashnya atau kurang jelas mohon untuk isikan komentar di bawah kolom sekian dan terima kasih

Baca Juga:
Cara Flashing Vivo Xshot via FlashTool Dengan Mudah

Cara Flashing Vivo xplay 3s 100% Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment