Cara memperbaiki semua produk electronik

Wednesday, April 12, 2017

Cara Flashing Update Xiaomi Redmi 4X Miui 8 Via MiFlash Dengan Gampang

Cara Flashing Update Xiaomi Redmi 4X Miui 8 Via MiFlash Dengan Gampang-Hallo para sahabat www.serviseelectro.com kali ini saya selaku admin ingin menyampaikan informasi tentang Tutorial Flashing Up-date Firmware Stok Rom Xiaomi Redmi 4X Miui 8 Lewat Model Fastboot untuk anda yang alami permasalahan xiaomi mati keseluruhan, hard brick lantaran kekeliruan pada OS smartphone yang jalan, jadi langkah awal untuk lakukan perbaikan Xiaomi Redmi 4X anda dengan lakukan install lagi firmware/stok rom sesuai sama versus smartphone xiaomi Anda. sebagian masalah yang kerap di temui yaitu smartphone xiaomi mentok di logo, bootloop yang tidak tahu penyebabnya tuturnya. ini umumnya masihlah dapat di perbaiki lewat cara recovery model. wipe cahce, wipe user data dengan menghimpit gabungan tombol " volume up + power " untuk masuk model cwm recovery. Namun terdapat banyak masalah yang memanglah mesti di kerjakan flash lagi firmware stok rom Miui Xiaomi Redmi 4X Anda.

Cara Flashing Update Xiaomi Redmi 4X Miui 8 Via MiFlash Dengan Gampang

Inilah Persiapan Tool sebelumnya Flashing Up-date Rom Xiaomi Redmi 4X Global Stable :



Tutorial Flashing Rom Xiaomi Redmi 4X Cara Fastboot Rom Lewat Mi Flash Tool : 

  • Download serta Extrack Fastboot ROM berekstensi TGZ dengan win 7zip serta extrack lagi folder zip sampai temukan folder image all. bat dalam satu folder rom. 
  • Download serta Install Mi Flash Tool di computer, 
  • Sesudah install buka MiPhone pada drive C : Program FilesXiaomiMiPhone atau kirim shortcut ke desktop komputer 
  • Tentukan folder di mana Anda sudah extrack file tgz tadi, contoh nama file yang di ekstrack di letakan desktop bernama MIUI/WGXXOPOIKIXXX 
  • Masuk Fastboot Model pada Xiaomi Redmi 4X lewat cara tekan serta tahan Volume down + power sampai nampak tulisan fastboot model pada smartphone 
  • Hubungkan piranti Anda ke computer dengan kable data 
  • Tunggulah sebagian detik sampai computer mengetahui piranti xiami anda. 
  • Click refresh pada MiFlash untuk meyakinkan xiami anda sudah terbaca komputer 
  • Paling akhir click FLASH pada MiFlash serta tunggulah sampai sistem Flashing complate 

Sesudah lakukan langkah langkah diatas dengan benar barulah sistem flashing Xiaomi Redmi 4X Anda bakal sukses, yakinkan tak ada masalah pada computer maupun piranti sepanjang sistem flashing berjalan, bila alami kegagalan anda bisa mengawali lagi langkah flashing up-date dari nomor 1, yakinkan anda download versus MiFlash Tool serta Rom Fastboot Xiaomi Redmi 4X dengan benar, lantaran bila salah umumnya sistem Flashing bakal putus error dimuka jalan.

Inilah yang bisa saya bagikan tentang cara flashing xiaomai redmi 4x mudah-mudahan berguna untuk anda semua

Baca Juga:
 Cara Flashing Samsung Galaxy A5 2017 SM-A520F Via Odin Dengan Mudah

Cara Flashing Update Xiaomi Redmi 4X Miui 8 Via MiFlash Dengan Gampang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment