Cara memperbaiki semua produk electronik

Monday, April 10, 2017

Cara Flashing Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Dengan Mudah

Cara Flashing Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Dengan Mudah-Hallo sahabat www.serviseelectro.com pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagimana.  Langkah Flashing Smartphone Sony Xpreia lagi. Nah, kesempatan ini www.serviseelectro.com menyuguhkan tutorial langkah flashing smartphone sony Xperia C5 Ultra Dual E5563. Guys, bila kalian alami permasalahan dengan smartphone sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 kalian, seumpama lupa kunci pola atau sandi, bootloop, hang, atau lemot, serta dapat pula sebatas menginginkan mengupgrade smartphone sony xperia C5 Ultra Dual E5563-nya jadi lebih powerfull. Tidak butuh resah serta gelisah lantaran indoflasher membagikan tutorial langkah flash atau flashing sony untuk smartphone sony experia C5 Ultra Dual E5563.

Cara Flashing Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Dengan Mudah


Tutorial langkah flashing smartphone sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 ini dapat kalian ikuti dengan gampang, oleh karena itu cermati dengan cermat keterangan di bawah ini mengenai beberapa langkah tutorial langkah flashing smartphone sony xperia C5 Ultra Dual E5563. Oh, ya untuk keamanan berbarengan janganlah lupa amankan file-file kalian yang utama lantaran file yang disimpan pada internal memory bakal hilang berbarengan dalam sistem flashing apabila sony experia c5 ultra dual e5563 tak dalam keadaan mati. Tutorial Langkah Flashing Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563.



Unduh Bahan Flashing Smartphone SOny Xperia C5 Ultra Dual E5563 


  • Firmware Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 UNDUH 
  • Flashtool Xperia serta Driver Download UNDUH 

Langkah-Langkah Tutorial Langkah Flashing Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 


  • Langkah pertama, Instal flashtool Xperia yang sudah kalian unduh pada link diatas. 
  • Langkah ke-2, lnstal driver sony. Folder driver ada dalam folder flashtool sony, saksikan serta mencari : C/Flashtool/Driver. Dapatkan file Flashtool-drivers. exe, lalu instal. 
  • Langkah ketiga, salin file Fimrware Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 yang kalian download pada drive C kalian. Sebagai misalnya seperti ini : C : UsersName PC. flashToolfirmwares
  • Langkah ke empat, lakukan flashtool. exe. 
  • Langkah ke lima, sesudah flashtool terbuka lalu click logo petir dibawah menu bar di sudut kanan besar. Sesudah sony lovers click logo petir itu, jadi bakal nampak pilihan Bootmode Chooser, kalian tentukan pada Flashmode. Janganlah lupa click OK. 



  • Langkah ke enam, tentukan frimware yang sudah kalian salin pada langkah ketiga, baru click flash. 
  • Langkah ketujuh, sebelumnya menyabungkan smartphone sony Xperia ke PC maupun laptop yang kalian punyai. Yakinkan kalau sony Xperia mempunyai baterai yang cukup, minimum 70%, lalu tunggulah sesaat hingga nampak menu pop up gambar smartphone. 
  • Langkah kedelapan, tekan serta tahan tombol volume “bawah/kembali” sambil menyambungkan kabel usb ke PC atau laptop. Apabila sukses menyambungkan, jadi kalian bakal lihat tanda menyala warna hijau. 
  • Langkah kesembilan, tunggulah serta biarlah sistem flashing jalan. 
  • Serta paling akhir, tutorial langkah flashing Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 selesai. 

Smartphone sony xperia C5 Ultra Dual E5563 siap beraksi kembali. Yakinkan ikuti tiap-tiap langkahnya. Sampai jumpa di tutorial flashing smartphone sony yang lain.

Baca Juga

 Cara Rooting Samsung Galaxy J2. Kingroot, Flashify, Tanpa PC.Dengan Gampang

Cara Flashing Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual E5563 Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment