Cara memperbaiki semua produk electronik

Tuesday, April 4, 2017

Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Muudah

Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Muudah-Halo sahabat serviseelectro.com pada kesempatan kali ini  admin bakal berbagi bagaimana upgrade firmware/flashing Galaxy S7 Edge dengan Odin, Langkah Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Indonesia. Masalah yang kerap dihadapi oleh user smartphone Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) tak ada bhs indonesia lantaran user beli dari negara lain, untuk masalah seperti ini sahabat dapat memakai langkah tersebut dengan meng-upgrade firmware resmi dari indonesia. Serta langkah tersebut bisa dipakai saat sahabat alami bootloop Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD). Lewat cara flashing peluang bakal normal serta kondisi seperti perbelian kondisi baru.

Untuk sahabat yang belum mengerti flashing/flash yaitu jalan hanya satu untuk menormalkan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) dari beragam kekeliruan maupun permasalahan seperti Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) alami Bootloop berhenti pada logo serta tak dapat dipakai dengan normal. Product Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) begitu popular di indonesia sekian admin membagikan firmware Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) (XID) Indonesia, Tersebut tips flash Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD).

Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Muudah


Firmware Detil :

Jenis                          SM-G935FD
Jenis name                  S7 EDGE
Country                          Indonesia
Version                          Android 6. 0. 1
Changelist                  9187717
Build date                 Tue, 18 Oct 201 6 01 : 45 : 07 +0000
Security Patch Level 2016-10-01
Product code XID
PDA                         G935FXXU1CPJ2
CSC                         G935FOLE1CPJ2

Download bahan :



Langkah Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD)


  • Extract software Odin serta firmware Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) yang telah di unduh. 
  • Matikan Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD), lalu hidupkan kembali, lewat cara menghimpit tombol (volume bawah +Home+ power) dengan cara berbarengan, kemudian bakal ada pemberitahuan untuk masuk ke “Mode Download“, lalu tekan tombol “volume atas/up” pilih untuk Continue. 
  • Buka software Odin serta Sambungkan Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) dengan kabel Data ke Laptop anda lalu bila sukses tersambung bakal tampak seperti gambar berikut ini, Contoh memakai Odin versus Odin3-v3. 11. 1. 

Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Muudah


  • Lalu isikan file firmware seperti gambar berikut ini. (CTRL+Klik kiri untuk jadi besar gambar) 


Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Muudah


  • Bila belum tersambungsi cobalah ulangilah sekian kali, Yakinkan anda telah meng-install driver samsung yang ada diatas. Bila langkah belum sukses yakinkan anda tersambung dengan internet supaya download dengan cara automatis. 
  • Bila langkah yang di atas telah dikerjakan, Saat ini tinggal KLIK “START” serta tunggulah Prosesnya hingga selesai 
  • Saat prosesnya usai, Kelak bakal nampak Tulisan “PASS” dalam kotak bewarja hijau. serta lalu smartphone anda bakal restart dengan cara otomatis 
  • Bila masihlah alami Bootloop masuk ke model recovery Volume Up + Home + Power tekan berbarengan serta tentukan “wipe data/factory reset” dengan memakai Volume untuk navigasi serta Power untuk konfirmasi. 
  • Usai
Demikian yang bisa saya bagikan infomasi tentang bagaimana cara flash samsung galaxy S7 edge semoga bermanfaat

Baca Juga

Cara Flashing Samsung Galaxy S7 Edge (SM-G935FD) Dengan Muudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment