Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, April 29, 2017

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap-Hallo pada kesempatan kali ini saya selaku admin www.serviseelectro.com ingin berbagi informasi tentang bagaimana cara memperbaiki pada ponsel  oppo. pastinya bukanlah bootloop saja yang bisa di tangani, permasalahan yang lain yakni system oppo sudah berhenti, aplikasi sudah berhenti, berlangsung error pada system, lemot serta sebagian permasalahan yang lain, kelak sesudah lakukan flash lagi pada oppo R7 Plus, Oppo R7 Plus bakal kembali normal seperti ketika beli dari pabrik.

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap

di waktu sahabat lakukan sistem flashing sahabat tak perlu gugup maupun geram karenanya akan tidak memuahkan hasil kunci pertama yaitu ketenangan karna dengan tenang umumnya orang bakal membawa hasil, bila smartphone sahabat lakukan sistem flashing namun sahabat tak membawa hasil smartphone sahabat alami sampai logo atau dapat di katakan bootloop peluang rusaknya smartphone sahabat mungkin berlangsung rusaknya pada hardwere yatu dibagian emmc nya.

Kita kerapkali mendengar smartphone rusaknya pada system yakni pada softwere serta banyak beberapa masalah seperti ini, karenanya ada tehnologi tentunya bakal alami kekeliruan oleh karena itu sahabat waspada lah waktu menggunakan satu smartphone serta janganlah terus-terusan memakai smartphone itu karna makin lama bakal menyebabkan rusaknya pada softwere ataupun hardwere, karna umumnya orang saat ini memakai system operasi android yang diperkembang pakai linux Segera ke tema kajian.

Buat persiapan Alat Tempur Sahabat :


Sistem Flashing :

  • . Ekstrak USB VCOM driver lalu install di PC/Laptop 
  • . Lalu ekstrak juga SPFlashTool serta fimware Oppo (yeng di unduh adi) 
  • . Lalu buka folder hasil ekstrak SPFlashtool lalu lakukan flash_tool. exe lewat cara click kanan tentukan Run as administrator 
  • . Sesudah Sp FlashTool terbuka click scatter-loading lalu mencari file MT6572_Android_scatter_emmc yang ada di folder hasil ekstrak fimware, tentukan file itu lalu click Open serta tunggulah sebagian waktu sampai fimware termuat prima ke flashtool. 

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap

  • . Lalu click tombol Download yang ada di sp flashtool 

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap


  • . Matikan Oppo sahabat lalu bebaskan baterainya 
  • . Saat ini sambungkan ke PC memakai Kabel USB sembari menghimpit tombol Volume Up serta automatis sistem flashing bakal jalan, tunggulah hingga selesai 
  • . Jika sistem flashing Oppo sahabat telah usai bakal keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar dibawah ini 

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap

  • . Setelah itu bebaskan Oppo Sahabat dari PC 
  • . Lalu input kembali baterainya serta nyalakan (Ingat sesudah lakukan flashing, umumnya booting pertama agak lama) 
  • . Sistem flash Oppo sahabat Usai. 

rusaknya pada smartphone banyak banyak pula karenanya ada pemakai terus-terusan memainkan smartphonya, kerap mengoprek, bila sahabat tau lakukan flashing bisa memcu rusaknya sistem yang crop maupun hardwere error banyak masalah pada pemakai yang terlal kerap lakukan flashing mengakibatkan rusaknya vga pada smartphone itu, aka dari itu sahabat mesti waspada mengatasi beberapa masalah itu.

rusaknya pada smartphone banyak penyebabnya yang kerap berlangsung yakni karenanya ada pemakai terus-terusan memainkan smartphonya, kerap mengoprek, bila sahabat tau lakukan flashing bisa memcu rusaknya sistem yang crop maupun hardwere error banyak masalah pada pemakai yang terlal kerap lakukan flashing mengakibatkan rusaknya vga pada smartphone itu, aka dari itu sahabat mesti waspada mengatasi beberapa masalah itu.

memanglah lakukan sistem flashing mudah gampang sulit karna bila sahabat lakukan pertama kalinya tentu cukup susah jiga sahabat punya kebiasaan jadi sahabat dapat lakukan flashing semua smartphone demikian halnya pada saya.

Demikian yang bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan semua mudah-mudahan bermanfaat jika ada keluhan isikan komentar di kolom bawah ini

Baca juga:
 Cara Flashing OPPO R7 (terbaru) 100% OK

Cara Flashing OPPO R7 Plus (terbaru) 100% Mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment