Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, April 29, 2017

Cara flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop Dengan Mudah

Cara flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop Dengan Mudah-Hallo para sobat pada kesempatan kali saya ingin berbagi informasi tentang bagaimana memperbaiki ponsel oppo R819 yang error sofwarenya. langkah flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop. Oppo Find Mirror R819 anda alami bootloop yakni ketika di nyalakan cuma hingga di logo oppo saja serta tidak bisa masuk kemenu homee, telah anda kerjakan hard reset di menu recovery namun masihlah alami permasalahan itu. Untuk menangani permasalahan seperti ini anda mesti lakukan flash lagi smartphone Oppo Find Mirror punya anda.

Lakukan flash lagi Oppo Find Mirror R819, tentunya buka bootloop saja yang dapat terselesaikan tetapi ada pula beberapa masalah yang lain, yakni seperti sistem aplikasi error, sistem ul berhenti, sistem aplikasi berhenti, hang, lemot serta beragam permasalahan yang lain, Kelak sesudah usai lakukan flash lagi smartphone Oppo Find Mirror R819, bakal kembali normal seperti ketika pertama beli dari pabrik.

Cara flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop Dengan Mudah

Sebelumnya lakukan flash Oppo Find Mirror R819, anda mesti download dahulu beberapa bahan yang diperlukan yakni software sp flashtool versi5, USB driver MTK6589 serta satu fimware yang perlu sesuai sama type Oppo Find Mirror punya anda. Beberapa bahan itu telah saya sediakan berikut ini yang bisa anda download dengan cara gratis. Silakan anda ikuti beberapa langkah flash Oppo Find Mirror R819 berikut ini.

Langkah awal, sediakan beberapa bahan sebelumnya lakukan flash :



Langkah akhir, sistem flashing Oppo Find Mirror R819 :

  • Ekstrak USB Driver MTK6589 lalu install di PC/laptop 
  • Ekstrak juga SPFlashTool versi5 serta fimware Oppo Find Mirrir R819 yang telah di download 
  • Setelah itu buka folder hasil ekstrak SPFlashTool, lantas lakukan flash_tool. exe click kanan tentukan Run as administrator 
  • Sesudah flashtool terbuka click scatter-loading, lalu mencari file MT6589_Android_scatter yang ada di folder hasil ektrak fimware Oppo Find Mirror R819, tentukan file itu lalu click open 

Cara flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop Dengan Mudah

  • Setelah itu click tombol Download yang ada di tools sp flashtool 
  • Matikan Oppo Find Mirror R819 (Untuk meyakinkan Oppo Find Mirror R819, diamkan dahulu kurang lebih sekitaran lima detik) 
  • Lalu sambungkan ke PC memakai Kabel USB sembari menghimpit tombol Volume Up serta automatis sistem flashing bakal jalan tunggulah hingga usai (Bila sistem flashing Oppo Find Mirror R819 tak jalan silakan anda sambungkan ke PC dengan port usb PC yang tidak sama) 
  • Jika sistem flashing Oppo Find Mirror R819 telah usai bakal keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar dibawah ini 

Cara flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop Dengan Mudah

  • Saat ini bebaskan Oppo Find Mirror R819 dari pc serta nyalakan (Ingat sesudah lakukan flashing umumnya booting pertama agak lama) 
  • Sistem flashing Oppo Find Mirror R819 telah Selesai 

Demikan yang bisa saya sampaikan tentang flash oppo R819 mudah-mudahan berguna untuk kalian semua apabila ada pertanyan silakan isi komentar di bawah

Baca Juga:
 Cara Flashing OPPO Mirror 3 (terbaru) 100% Gampang

Cara flashing Oppo Find Mirror R819 bootloop Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment