Cara memperbaiki semua produk electronik

Sunday, April 30, 2017

Cara Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop Dengan Mudah

Cara Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop Dengan Mudah-Hallo berjumpa lagi dengan saya,saya selaku admin www.serviseelectro.com ingin berbagi informasi tentang bagaimana cara flash advan barca 5S5Q.
Di artikel saya bakal mengulas mengenai langkah Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop. Advan Barca 5 S5Q anda alami bootloop yakni ketika di nyalakan cuma hingga di logo Advan saja serta bisa masuk ke menu home, telah anda kerjakan hard reset di menu recovery namun masihlah alami permasalahan itu. Untuk menangani permasalahan seperti ini anda mesti lakukan flash fimware Advan Barca 5 S5Q punya anda.

Lakukan flash lagi Advan Barca 5 S5Q, tentunya bukanlah bootloop saja yang dapat terselesaikan tetapi ada pula permasalahan yang lain, yakni seperti sistem aplikasi error, sistem aplikasi berhenti, hang, lemot serta beragam permasalahan yang lain. Sesudah usai lakukan flash lagi, Advan Barca 5 S5Q bakal kembali normal seperti ketika pertama beli dari pabrik.

Cara Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop Dengan Mudah

Sebelumnya lakukan flash Advan Barca 5 S5Q, anda mesti download dahulu beberapa bahan yang diperlukan yakni software SP flashtool versi5, USB drivers MT65xx serta satu fimware yang perlu sesuai sama type Advan Barca 5 S5Q punya anda. Beberapa bahan itu telah saya sediakan berikut ini yang bisa anda download dengan cara gratis. Silakan anda ikuti beberapa langkah flash Advan Barca 5 S5Q berikut ini.

Langkah awal, sediakan beberapa bahan yang diperlukan : 


Langkah akhir, Sistem Flashing Advan Barca 5 S5Q : 

  • Ekstrak USB drivers MT65xx lalu install di PC/Laptop 
  • Lalu ekstrak juga SPFlashTool versi5. 1352. 01 serta fimware Advan Barca 5 S5Q yang telah di download 
  • Lalu buka folder hasil ekstrak SPFlashtool lalu lakukan flash_tool. exe lewat cara click kanan tentukan Run as administrator 
  • Sesudah Sp FlashTool terbuka click scatter-loading lalu mencari file MT65xx_Android_scatter yang ada di folder hasil ekstrak fimware Advan Barca 5 S5Q, tentukan file itu lalu click Open 

Cara Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop Dengan Mudah

  • Setelah itu click tombol Download di tools sp flashtool 
  • Matikan Advan Barca 5 S5Q (Untuk meyakinkan Advan Barca 5 S5Q dalam kondisi mati, diamkan dahulu sebagian detik) 
  • Saat ini sambungkan ke PC memakai Kabel USB serta automatis sistem flashing bakal jalan, tunggulah hingga usai (Bila sistem flashing Advan Barca 5 S5Q tak jalan, silakan anda sambungkan dengan port usb pc yang tidak sama serta yakinkan drivers MT65xx telah terinstall dengan baik di PC) 
  • Jika sistem flashing Advan Barca 5 S5Q telah usai bakal keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar dibawah ini 

Cara Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop Dengan Mudah

  • Copot Advan Barca 5 S5Q dari PC serta nyalakan (Sesudah lakukan flashing, umumnya booting pertama agak lama) 
  • Sistem flashing Advan Barca 5 S5Q selesai 

Demikianlah ulasan dari saya semoga bermanfaat apabila ada link yang bermasalah silakan isikan komentar di bawah biar saya langsung folow-up

Baca Juga:

Cara Flashing Advan Barca 5 S5Q Yang Bootloop Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment