Cara memperbaiki semua produk electronik

Thursday, April 27, 2017

Cara Flash Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920 Dengan Gampang

Cara Flash Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920 Dengan Gampang-Hallo agan-agan yang ada di seluruh indonesia kami selaku admnin www.serviseelectro.com ingin berbagi informasi tentang bagimana  caranya flash smartphone lenovo VIBE Z2 PRO K920. Pada umumnya piranti smartphone atau tablet yang memakai os android mempunyai masalah atau persoalan yang nyaris sama. Yang pada umumnya kekeliruan atau error berlangsung di sistem. Satu diantara contoh nya ialah aplikasi kerap keluar sendiri atau force close, smartphone atau tablet restart sendiri, bahkan juga bootloop atau stuck di logo. Yang terparah jadi mati keseluruhan, karna tidak berhasil nya sistem booting. Nah untuk kesempatan ini saya bakal sharing sedikit trick bagaimana caranya flashing atau upgrade sistem nya. Langkah nya tidaklah terlalu repot, segera saja ikuti beberapa langkah berikut ini :

Cara Flash Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920 Dengan Gampang

Terlebih dulu download dahulu Firmware nya, link saya siapkan di bawah :




  •  Bila telah usai ekstrak file firmware yang sudah di unduh tadi. 
  •  Lalu sediakan Sd Card, upayakan yang masih tetap kosong. Format ke fat32 
  •  Copy file ber ekstensi. qsb hasil ekstrak tadi kedalam Sd card, Terlebih dulu buat folder dengan nama " sdfuse " tanpa ada sinyal petik serta copy kedalam folder itu. 
  •  Setelah itu gunakan Sd Card ke smartphone 
  •  Tekan tombol Volume bawah +
Demikian yang bisa saya bagikan muudah-mudahhan berguuna untuk anda semua,apabila ada pertanyan silakan tulis komentar di kolom bawah terima kasih???


Baca Juuga:

Cara Flash Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro K920 Dengan Gampang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment