Cara memperbaiki semua produk electronik

Saturday, March 25, 2017

Cara Buka Lockscreen Android Pakai E-KTP Dengan Mudah

Cara Buka Lockscreen Android Pakai E-KTP Dengan Mudah-Hai sahabat serviseelectro.com kali ini  admin bakal mengulas panduan serta trik Langkah Buka Lockscreen Android Gunakan E-KTP. Mungkin saja sahabat telah tak asing lagi dengan feature Lockscreen Android pada smartphone pada masa th. ini yang telah dibekali mulai dari (PIN, password, kunci pola, sidik jari, sampai sensor mata) pada smartphone sahabat. Untuk sahabat yang menginginkan memberi lock/Mengunci Smartphone Android Dengan E-KTP. Yakinkan sahabat telah mempunyai E-KTP bukanlah KTP yah nah yang paling utama di sini Android sahabat telah minimum menggunakan OS Android Lolipop (5. 0) serta mempunyai feature NFC :

NFC (Near Field Communication) yaitu satu diantara tehnologi komunikasi antar gadget yang memakai system RFID (Radio Frequency Identification) untuk sama-sama bertukar data dalam jarak dekat.

Cara Buka Lockscreen Android Pakai E-KTP Dengan Mudah




Langkah Buka Lockscreen Android Gunakan E-KTP :


  • Yakinkan OS Android sahabat pakai Lolipop 5. 0 
  • Serta Mempunyai Feature NFC pada Android sobat 
  • Yakinkan NFC kondisi aktif. masuk menu Penyusunan Monitor Kunci serta keamanan – Penyusunan kunci pengaman – Smart Lock Piranti Terpercaya 


Cara Buka Lockscreen Android Pakai E-KTP Dengan Mudah
                                     Contoh : Dengan S7 EDGE

Cara Buka Lockscreen Android Pakai E-KTP Dengan Mudah

                                   Contoh : Asus Zenfone 2 ZE511ML


  • Setelah itu tempelkan E-KTP ke NFC. NFC umumnya terdapat pada belakang smartphone di bawah kamera Bila berhasil terdeteksi E-KTP, jadi bakal nampak perintah untuk menamai piranti NFC yang anda daftarkan tadi. Sahabat dapat menamaninya sesuka hati. 
  • Usai
Itulah yang bisa saya sampaikan tentang bagaimana atau cara membuuka lockscreen dengan e-ktp dengan muudah semoga informasi ini bergna bagi anda

Baca Juuga:

Cara Buka Lockscreen Android Pakai E-KTP Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: service electro

0 comments:

Post a Comment